Minggu, 26 Juli 2009

AGENDA RUTIN KEGIATAN PRAMUKA SMAN 1 SUKARESMI...

Minggu, 26 Juli 2009


Latihan/kumpulan rutin, mutlak dilakukan oleh setiap anggota pramuka sman 1 sukaresmi pada hari jum’at setelah kegiatan belajar mengajar di selesaikan atau setelah usai shalat jum’at.

Setiap tanggal 14 wajib menggunakan seragam pramuka.
Mengikuti kegiatan kepemudaan yang telah di program oleh osis setiap hari sabtu dengan kegiatan/materi-materi yang lebih di perdalam untuk mencapai kualitas yang memadai.

Mengikuti Satuan Karya, hari dan tanggal di tentukan oleh masing-masing SAKA……..SAKA BHAYANGKARA(Kepolisian) dan SAKA WANABHAKTI(Kehutanan). Traget mengikuti semua SAKA… SAKA BAKTI HUSADA(kesehatan), SAKA KENCANA(Keluarga Berencana), SAKA DIRGANTARA(Penerbangan), SAKA WIRAKARTIKA(Kemiliteran angkatan darat), SAKA TARUNA BUMI(pertanian).

JOB, mengembang luaskan Gerakan Pramuka ke sekolah-sekolah yang berada di wilayah Kec. Sukaresmi……SDN Selaawi(pacet), SDN Winayaloka(Pacet), SDN Kawungluwuk, SDN Cikanyere, SMPN 1 Pacet. Target: SDN Ciwalen, SDN Banjarsari, SDN Cikanyere II, SMPN 1 Sukaresmi. Waktu di sesuaikan oleh kesediaan tiap-tiap gugs depan.

0 komentar:

Posting Komentar

bila ada unek unek yang ingin ditanyakan atau semacammnya silah kan isi komentar tanpa sungkan...!!!

 
PRAMUKA SMAN 1 SUKARESMI © 2008. Design by Pocket