Minggu, 26 Juli 2009

SUB organisasi GERAKAN PRAMUKA

Minggu, 26 Juli 2009


Gerakan Pramuka di bawah naungan OSIS dijadikan sebagai Sub-Organisasi yang berperan penting sebagai pembentuk karakter siswa yang mandiri,berdedikasi dan sebagai pencetak calon-calon pemimpin yang produktif di masa yang akan datang sebagai generasi pengganti. Bisa juga halnya Gerakan Pramuka disebut Lembaga Pendidikan, karena pendidikan formal biasapun tidak akan sepenuhnya menjamin keberhasilan seorang siswa menatap masa depan dengan gemilang dan memandang hidup tanpa rasa susah.

Kini, kuantitas Anggota Pramuka di Sman 1 Sukaresmi cukup banyak. Bahkan ada yang mengatakan bahwa pramuka SMAN 1 Sukaresmi kali ini sebagai rekor terbanyak di kabupaten cianjur. Tercatat jumlah anggotanya sekitar 80 orang. Namun apalah artinya kuantitas tanpa kualitas, dan kini PRAMUKA SMAN 1 Sukaresmi sedang meningkatkan taraf kualitas dengan mengoptimalkan kegiatan rutin seperti sosialisasi JOB ke Sekolah dasar dan sekolah menengah terdekat atau mengikuti SATUAN KARYA. Dan target dari jauh-jauh hari yaitu mengejar PRAMUKA GARUDA.

Kegiatan dan pengetahuan yang ada, selalu di sajikan dalam pola yang menarik. Mengandung kegembiraan yang di bekali dengan semangat yang tinggi. Tak ada kata keluh kesah, karena Pramuka tak kenal lelah. Gembira senantiasa selalu gembira.

HATIAPA CETAE EFALAHA YETAE!!!!

Rathiee

0 komentar:

Posting Komentar

bila ada unek unek yang ingin ditanyakan atau semacammnya silah kan isi komentar tanpa sungkan...!!!

 
PRAMUKA SMAN 1 SUKARESMI © 2008. Design by Pocket